Selasa, 11 Mei 2010

Tim Karate Kota Bekasi Akan Hadapi Timnas Malaysia


Monday, 10 May 2010 15:00 De Bratha

KlikM, Kota Bekasi - Tim karate Kota Bekasi, akan berhadapan dengan Timnas karate Malaysia dalam pertandingan uji coba jelang Porda Jawa Barat. Pertandingan persahabatan tersebut akan dilaksanakan di Gelanggang Olahraga Jakarta Timur, Jumat-Sabtu ( 14-15/5).

“Kesempatan ini sangat langka dan kami bangga karena PB FORKI memberi kesempatan Tim Karate Bekasi untuk menjajal kekuatan Timnas Malaysia,” tutur Zulkarnaen, Ketua Pengcab Karate Kota Bekasi, Senin, (10/5).

Menurut Zulkarnaen, pertandingan persahabatan tersebut juga menjadi evaluasi untuk persiapan Porda Jawa Barat yang akan dilakukan pada bulan Juni mendatang. Terkait resiko cidera pemain saat uji coba menjelang Porda yang tinggal menghitung hari, Zulkarnaen mengatakan hal tersebut bukan sesuatu yang harus dikhawatirkan.

Selain menghadapi Malaysia minimal ada dua pertandingan lain yang akan dilakukan, yaitu dengan tim di luar provinsi Jabar. Kemungkinan dengan tim karate DKI atau Jawa Timur.

“Karate adalah cabang unggulan Kota Bekasi. Kita berharap bias menyumbang emas sebanyak-bayaknya pada Porda Jabar mendatang,” kata Zulkarnaen optimis. (van/brat)

Tim Karate Kota Bekasi Ditantang Malaysia
Senin, 10 Mei 2010 20:18


PATRIOTNEWS- Tim Karate Kota Bekasi yang akan diterjunkan pada Porda Jawa Barat mendatang, akan melakoni uji coba melawan tim Karate Malaysia. Partai uji coba ini akan digelar di GOR Jakarta Timur 14-15 Mei mendatang.

“Kami mendapat undangan resmi dari PB FORKI untuk uji tanding melawan Malaysia,” ujar Ketua Pengcab Karate Kota Bekasi Zulkarnaen.. Menurutnya, 18 atlet yang disiapkan untuk Porda mendatang akan diturunkan menghadapi Malaysia.

Hal ini sangat penting untuk mengetahui kemampuan atlet Karate Bekasi, apalagi Malaysia akan membawa atlet terbaiknya. Malaysia menjadi tim Karate Kota Bekasi sebagai lawan dalam persiapan Sea Games.(adw)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar