Jumat, 14 Mei 2010

uji coba tim karate malaysia - indonesia dan tim daerah_jumat-sabtu_14-15 Mei 2010_Gor Jakarta Timur













image




video kumite -75 kg putra dan kumite +84 kg putra
daninurriyadi dan dudi nurhadi

Koran Harian seputar Indonesia
Indonesia Jajal Malaysia
Saturday, 15 May 2010
JAKARTA (SI) – Tim karate Indonesia adu kekuatan dengan tim Malaysia dalam uji coba di GOR Jakarta Timur kemarin. Selain untuk mengukur kekuatan diri dan karateka negeri tetangga, ajang ini juga untuk mempererat hubungan karate Indonesia dan Malaysia.

”Event ini sangat berguna buat kami, karena kami bisa lebih mempererat silaturahmi. Selain itu, para karateka kami juga akan mendapatkan tambahan pengalaman karena berhadapan dengan karateka luar negeri,” ujar Ketua Penyelenggara Madju Dharyanto Hutapea kemarin.

Dalam laga itu, Indonesia menurunkan 104 karatekanya yang berasal dari beberapa perguruan karate di Jakarta dan Jawa Barat. Sementara Malaysia menurunkan 21 karatekanya. ”Kami senang mendapat undangan uji coba ini. Bagi karateka kami, ini jelas akan menjadi pengalaman berharga,” ujar Manajer Tim Malaysia Ari Palagan yang juga mantan atlet nasional Malaysia.

Yang jelas, uji coba kemarin memang sangat menarik. ”Ini ajang bagus. Saya berharap event seperti ini bisa digelar secara periodik, setidaknya dua kali setahun. Jika terus dilakukan, saya yakin Indonesia dan Malaysia akan terus masuk lima besar,” ujar Ketua Umum PB Forki Hendardji, yang memimpin pemanasan sebelum berlangsungnya perhelatan uji coba tersebut. (m ridwan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar