Kamis, 02 April 2009

si kembar,salah satu tumpuan medali

Daninurriyadi
Bekasi,10 Oktober 1984
Jl.dewi sartika rt 02/rw08
kel.margahayu kec.bekasi timur
kota Bekasi kode pos 17113 Jawa Barat
Email :daninurriyadi@yahoo.co.id

Si Kembar,salah satu tumpuan Medali
di kancah perkaratean nasional dekade 80-an,nama david sitohang dan barry sitohang cukup melegenda.keduanya seolah tak bisa di pisahkan karena memeng terlahir kembar.hadir sebagai karateka nasional,kendati akhirnya hanya david yang muncul di kancah dunia.
kini,si kembar itu hadir kembali.bukan dei jakarta,melainkan di bekasi.keduanya ,bernama
Dani Nur Riyadi dan Dudi Nur Hadi,tercatat dengan Kelahiran Bekasi,10 Oktober 1984.
sepintas,tak ada yang membedakan mereka,bak pinang di belah dua.Tapi jika dilihat lebih dekat,hanya di alis mata.itu saja.
soal prestasi ? jangan di ragukan.di tingkat nasional dan perguruan sudah malang melintang.
Target di tiap pertandingan?
juara 1 dalam kejuaraan Walikota Cup 1 Kota Bekasi ,GOR Bekasi,Tahun 2002
juara 1 dalam kejuaraan Grand Champion BKC,Tingkat Nasional,Pondok Puragabaya Bandung,Tahun 2004
juara Best of the best dalam kejuaraan karate UIN CUP tingkat Nasional, GOR Ragunan Jakarta,Tahun2006
juara 1 dalam kejuaraan Daerah Jawa Barat (Kejurda Forki) Dany Setiawan Cup, tingkat jawa barat,GOR Bandung,Tahun 2008...
dan banyak kejuaraan lainya lagi,saya sudah pada lupa,Kata dani
sikembar dari pasangan M.Guntur dan Ade Hindaryati ini Optimis mampu menyumbangkan mendali ,baik di nomor kata maupun kumite.
"kita tak boleh mendahului yang diatas.kami berdua akan berusaha main maxsimal dan siap menyumbangkan mendali bagi kontingen Kota bekasi.
Apa Emas,Perak,atau pun perunggu,kita lihat saja Nanti,"timpal dudi
Melihat penampilan keduanya dalam seleksi team inti Kota Bekasi,duet pelatih Julius kandau dan Abdul Kadir pun mengaku optimis bakal mendulang medali di porprov."mereka berdua bisa main di kata,dan semangat tempur main di kumite pun sangat tangguh.
saya yakin,mereka mampu menyumbangkan medali di pertandingan nanti,"ujur Abdul Kadir
ya,di atas matras,keduanya memeng bak' macan lapar' yang siap menerkam mangsa.tak ada kata menyerah sebelum waktu 3 menit berakhir..siapa pun lawannya akan kami hadapi!!
namun,jangan ditanya di keseharian mereka,Etika dan sopan santun,patut diacungi jempol.dani dan dudi,si kembar yang ramah dan murah senyum ini memeng salah satu tumpuan skuad Karate Forki Kota Bekasi.kunci keberhasilan mereka terletak pada ketaatan dalam beribadah,sabar,memiliki program latihan yang terprogram,disiplin,semangat,tidak kenal lelah,rela berkorban,sungguh-sungguh,fokus,konsisten,cerdas mengolah teknik,taktik,dan strategi,dengan memiliki menu multi vitamin yang menunjang kondisi fisik atlet,selalu menjaga kondisi fisik yg bugar dan prima,memiliki pola hidup sehat,..
"dalam pertandingan bukanlah bagaimana mengalahkan lawan tetapi yang terpenting adalah bagaimana menampilkan/mengeluarkan Energi,tenaga dan potensi yang ada dalam diri kita sendiri"..hadapi dengan keberanian dan keyakinan yang luar biasa ..
daninurriyadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar