Jumat, 03 April 2009

Motivasi dalam diri pribadi


"Dalam pertarungan/perkelahian bukanlah bagaimana megalahkan lawan tetapi yang terpenting adalah bagaimana menampilkan/mengeluarkan Energi,tenaga dan potensi yang ada dalam diri kita sendiri".
"Dari dampak Teknik yang yang di lakukan menampilkan Konsentrasi,dan kecepatan serta keseimbangan,kelincahan,antisipasi,juga yang tidak kalah pentingnya adalah Ketenangan dan kesabaran".
Hadapi dengan keberanian dan kayakinan yang beasr/tinggi di dukung dengan semangat yang luar biasa".
by : daninurriyadi

"cari teman & sparing patner baru yang dapat mengakomudasi kreatifitas kita.Pembekalan spiritual merupakan salah satu unsur yang positif,Hindari Stres".
"Buktikan saya yang terbaik dari yang terbaik,sportif yang tinggi,menata kembali program latihan dan program kegiatan pribadi".
"akhlak dalam olahraga/latihan,disiplin,ayo..bangkit semangat profesional,plexsibel,senangi hati,selalu ceria,senyum dan gembira..."
"Tunjukan bahwakita bisa menang,bisa tampil beda,miliki kelincahan,kekuatan,power (aura dalam diri), tidak putus asa ,selalu bangkit dari keterpurukan,percaya diri..."
perbaiki kualitas hidup_fisik,mental,strategi,teknik,taktik,latihan,latihan,latihan,berdo'a,bertanding,raih kemenangan,bersyukur.."
"katakan "super".Expresi wajah,kontol Emosi,tenang,santai..daya ledak.."
"ketajaman mata,perbanyak latihan,latihan,latihan,evaluasi,....."
by :daninurriyadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar