Kamis, 11 Juni 2009

mari sama-sama buka pikiran anda





Buka pikiran anda

oleh:daninurriyadi
“menuju pintu yang tak pernah kita buka”T.S.Eliot

Otak Anda adalah otot-otot berpikir Anda yang harus di latih.
Apakah anda lebih suka otot-otot Anda tetap lemas dan lunglai?
Apakah anda lebih memilih sehelai bulu dari pada barbell?
Tidak ada yang salah dengan berfikir seperti itu.saya merasakannya.saya sudah pernah sekolah juga.

Maka kini saatnya bagi Anda untuk kembali memutuskan.Lihatlah :
 “ saya tidak akan melatih otak saya karena saya ingin menjadi bodoh.”
 “ saya akan melatih otak saya karena dengan demikian saya akan meraih sukses”

Ada sebah perbedaan besar antara orang-orang normal normal (atau dinormalkan) dan orang-orang kreatif: oaring kreatif tidak akan pernah berhenti.mereka mulai melakukan sesuatu,mereka melibatkan diri di dalamnya,dan mereka tidak ingin berhenti.

Jadi,jangan berhenti menyerah.
Kata kan dengan keras:jangan pernah menyerah..ya jangan pernah menyerah..terus&terus
Berhenti menyerah adalah sesuatu yang paradoks:jika kita berhenti menyerah,apakah kita tetap berhenti?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar