Senin, 29 Juni 2009

Debat capres & cawapres

Catat! Inilah Jadwal Debat Capres Cawapres
daninurriyadi
Tiga Pasangan capres dan cawapres menunjukkan nomor urutnya saat rapat pleno penetapan nomor urut di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta Pusat, Sabtu (30/5). Nomor ini akan digunakan selama masa kampanye dalam Pemilu Presiden 2009 mendatang.
/
Artikel Terkait:

* Nanti Malam Mega-SBY-JK Berdebat di TransTV
* Ingat, Debat Capres Bukan Ajang Saling Serang!
* Jelang Pelaksanaan Debat, Tim Kampanye Dekati Moderator

Kamis, 18 Juni 2009 | 09:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Acara debat para kandidat presiden dan wakil presiden dimulai malam nanti, Kamis (17/6) di studio 1 Trans TV. Adu argumentasi yang bakal disiarkan secara langsung ini dipastikan akan menarik perhatian publik karena, dalam kesempatan itulah, para kandidat bertemu dan beradu argumentasi. Masyarakat nantinya dapat menilai kandidat mana yang memiliki visi paling tajam dan isi kepala siapa yang paling bernas.

Komisi Pemilihan Umum sebagai penyelenggara acara debat ini telah menjadwalkan lima kali acara debat ini, tidak hanya bagi kandidat presiden, tetapi juga bagi kandidat wakil presiden. Semua acara debat akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi yang ditunjuk sebagai penyelenggara siaran. Acara akan berlangsung mulai pukul 19.00-21.00.

Berikut ini jadwal debat capres dan cawapres. Catat tanggal dan waktunya.


18 Juni 2009
Debat Capres - Siaran langsung di Trans TV. Tema “Mewujudkan Tata Kelola Pemerintahan yang Baik dan Bersih serta Menegakkan Supremasi Hukum dan HAM” dengan moderator Prof Dr Anies Baswedan.

23 Juni 2009
Debat Cawapres - Siaran langusng SCTV Tema “Pembangunan Jati Diri Bangsa” dipandu moderator Prof Dr Komaruddin Hidayat.

25 Juni 2009
Debat Capres - Siaran langsung Metro TV. Tema “Mengentaskan Kemiskinan dan Pengangguran” dengan moderator Aviliani, M Sc.

30 Juni 2009
Debat Cawapres - Siaran langsung TV One. Tema “Meningkatkan Kualitas Hidup Manusia Indonesia” dipandu oleh moderator Dr dr Fahmi Idris.

2 Juli 2009
Debat Capres - Siaran langsung RCTI. Tema “NKRI, Demokrasi dan Otonomi Daerah” dengan moderator Prof Dr Pratikno.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar