Senin, 15 Juni 2009

Rahasia sang juara



RAHASIA SANG JUARA

Menggungkap prilaku dan sikap yang menjadi kunci keberhasilan

BUATLAH SEJARAH BARU
JADILAH YANG TERBAIK
KALAHKAN YANG TERBAIK

PERILAKU YANG MEMBAWA KESUKSESAN
Sadar atau tanpa sadar ,
Semua orang ingin menjadi pemenang
Menang atas dirinya sendiri
Menang atas segala hambatan
Tantangan dan masalah

Namun pada kenyatanya,
Banyak yang mengalami kekalahan dalam hidup
Hanya sedikit saja yang tampil sebagai pemenang

Kekuatan mental sangat dibutuhkan
Bila anda ingin menjadi seorang pemenang
Milikilah sikap mental seorang pemenang

BERJIWA PEMENANG

sadarilah bahwa anda dilahirkan kedalam dunia dengan potensi yang besar untuk menjadi seorang pemenang bahkan dalam kehidupan.Anda punya seperangkat alat perlengkapan hidup yang sangat hebat untuk berrupa pikiran,kehendak bebas pikiran,kehendak bebas dan hati nurani pergunakanlah secara optimal.

Ingatlah bahwa menjadi pemenang tidak selalu menang,tetapi tenang ketika mengalami kegagalan dan tidak panik ketika mengalami kekalahan.Bagi seorang pemenang kekalahan hanyalah sementara dan kegagalan hanyalah keberhasilan yang tertunda.
Pemenang dalam hidup adalah pribadi yang berani menghadapi tantangan,tidak takut menghadapi kesulitan,tidak tergantung pada situasi dan tidak dikalahkan oleh hal-hal yang negatif.

Berpikirlah sebagai seorang pemenang.Pikiran adalah potensi dan kekuatanmu yang bisa membangun atau merusak hidupmu tergantung bagaimana mengarahkannya,arahkanlah selalu pikiranmu untuk memikirkan hal-hal yang mulia,benar,adil,dan yang membahagiakan.

Berkatalah sebagi seorang pemenang.Jadikan kata-kata positifmu sebagai alat untuk memperkuat jiwamu,bujkan untuk melemahkan.

Bersikaplah sebagai seorang pemenang.Seorang pemenang akan bersikap aktif an tidak pasif,rajin an tiak malas,ulet dan tidak mudah menyerah,jujur dan tiak bohong.

Tekunlah untuk meraih apa yang kamu inginkan.Jangan mudah kecewa dan putusd asa ketika menghadapi hambatan,

Berusahalah untuk untuk selalau megendalikan dirimu.Jadilah pemenang atas diri sendiri,maka kamu akan lebih mudah menjadi pemenang dalam lingkp yang lebih luas.

Beranilah mengalah untuk menang.Seorang pemenang tidak akan melakukan hal-hal yang merugikan dirinya sendiri.

Beranilah untuk berubah,hidup yang berkemenangan di tandai dengan perubahan-perubahan kearah yang lebih baik,lebih menyenangkan dan berhasil.

Bergembiralah atas kemenangan yang anda raih,ketika anda berhasil melakuakan apa yanmg sudah anda rencanakan,ketika anda berhasil mendisiplinkan diri,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar