Senin, 08 Maret 2010

kenapa pacar kamu selingkuh?


Mungkin selingkuh yang terjadi diantara setiap pasangan sudah menjadi sesuatu yang sering anda dengar baik dalam rumah tangga ataupun pacar kita selingkuh karna suatu alasan yang tidak jelas. Mungkin berbagai alasan bagi setiap pria melakukan hal tersebut, entah karna kejenuhan dalam berhubungan atau sudah merasa tidak ada kecocokan satu dengan yang lain, lalu apakah ada alasan yang menyebabkan pacar kita selingkuh? Seperti yang diungkapkan dalam lagu Yovie and Nuno, indah kuingat dirimu... :P

Mungkin satu sisi kita tidak bisa menyalahkan kaum pria dalam hal ini, terkadang wanita pun kerap kali melakukan hal tersebut, yang beberapa diantara perempuan yang selingkuh beranggapan hanya untuk kesenangan semata. Memang terkadang persahabatan antara pria dan wanita yang sudah memiliki pasangan akan dengan sendirinya tumbuh rasa saling menyukai, yang dilandaskan oleh karna adanya kecocokan baik dalam berbagai hal, dan tidak tertutup kemungkinan bahwa faktor seks mampu merubah pendirian seseorang dalam menjalani sebuah hubungan, apakah anda pernah mengalami hal tersebut?

Dalam menjalani sebuah hubungan dengan pacar atau kekasih memang sangatlah sulit dalam memegang sebuah kepercayaan untuk saling mencintai, terlebih jika anda menjalani pacaran jarak jauh, yang tidak mampu memonitor setiap kegiatan pasangan kita setiap hari nya. Dengan saling terbuka dalam berkomunikasi mungkin tanpa kita sadari hal tersebut akan menumbuhkan rasa kepercayaan diantara pasangan kita, namun beda hal nya jika punya pacar yang sangat cemburuan, meskipun setiap yang kita ungkapkan adalah kejujuran, namun tidak bisa diterima oleh pasangan kita yang terkadang membuat kita jenuh dalam menjalani sebuah hubungan.

Dengan sikap saling mengerti dan memahami dengan pacar kita sudah pasti kurang lebih akan memberikan sebuah arti dan kurangi menilai sesuatu dengan materi, selain itu pererat komunikasi baik dengan sms ataupun telephone setidaknya 2-3 kali dalam 1 hari tentunya akan mampu melepaskan rasa kangen kamu meskipun tidak bertemu. Apakah anda memiliki alasan lain kenapa pacar kamu selingkuh?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar