Senin, 08 Maret 2010

Kepercayaan Diri yang Membuat Mantanmu Kembali

10-Quick-Confidence-Boosters_full_article_vertical
Ketika kau putus, apakah kehidupan pribadi diri anda berada dalam kehancuran?bagaimana rasa percaya diri anda? Anda merasa kehilangan percaya diri anda dari pada biasanya, kebanyakan setiap orang mempunyai waktu tersendiri untuk memupuk kepercayaan diri nya kembali. Tapi ada juga yang mempunyai waktu yang lebih lama …. Saya bayangkan ,apakah mantan anda juga memikirkan yang kamu sedang alami? Apakah karena itu dia meninggalkan mu?


Tanya kepada diri anda secara jujur , “apa yang dapat anda kembangkan untuk diri anda atau untuk mendapatkan mantan anda kembali?” mungkin ,dengan mencatat hal-hal yang dia suka dan yang tidak.mengenai anda, lalu anda harus prioritaskan daftar “hal yg tidak disukai“ buat menjadi hal2 yang terutama dan berikutnya ke hal yang lebih ringan dibawahnya.


Setiap hari kita memeriksa list yang tidak disukai ini, dan menguranginya satu persatu ketika anda sudah bisa mengatasinya. Ingat jangan pernah berhenti untuk mengembangkannya karena kamu merasa sudah bisa melewatinya , semua itu membutuhkan waktu untuk membuat perubahan ,tetapi anda pasti dapat mengatasinya. Dan jangan lupa untuk meneruskan daftar kelebihan – kelebihan mu itu.


Note:


Untuk menjaga rasa percaya diri dan membuktikan kepada diri anda sendiri ,penting untuk membuat diri anda tetap sibuk dan tetap focus, berikan usaha ekstra ke dalam pekerjaan yang kamu lakukan , buat diri anda sesibuk mungkin, jika anda tidak ada pekerjaan yg dilakukan, bantulah orang yg membutuhkan bantuan, ketika anda membantu, anda dapat mengerti bahwa masih ada yang membutuhkan bantuan, dan kita dapat mengucap syukur , masih ada yang kurang daripada keadaan kita sekarang ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar